BKN Tingkatkan Kualitas Layanan Meski Telah Mendapatkan ISO

BKN Tingkatkan Kualitas Layanan Meski Telah Mendapatkan ISO

  • 19 April 2012
  • Dibaca: 6117 Pengunjung
  • Jakarta-Humas, Badan Kepegawaian Negara (BKN)  akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat meski telah mendapat ISO untuk beberapa unit kerja dan sejumlah kantor regional (kanreg).  Ini perlu dilakukan agar PNS sebagai salah satu stakeholder (pemangku kepentingan) tetap mendapat kepuasan  dalam memperoleh layanan BKN. Informasi ini diberikan Deputi Bidang Bina Pengadaan, Kepangkatan, dan Pensiun (Dakatsi) Sulardi saat menerima tim auditor
    ...
    Baca Selengkapnya

Verifikasi & Validasi Ulang, Mungkinkah ???

Verifikasi & Validasi Ulang, Mungkinkah ???

  • 17 April 2012
  • Dibaca: 6061 Pengunjung
  • Jakarta-Humas, Pasca diterbitkannya SE Menpan No.03 Tahun 2012, BKN dibanjiri permintaan audiensi dari berbagai daerah di Indonesia. Pada Kamis, 12 April 2012 BKN berkesempatan bertatap muka dengan rombongan dari Kabupaten Lahat dan Ogan Komering Ilir (OKI). Rombongan yang berjumlah hampir 60 orang tersebut diterima oleh Direktur Pengendalian Kepagawaian II, Sujarwo dan Kepala Biro Humas dan Protokol, Aris Windiyanto. Agenda kunjungan kedua daerah ini tidaklah berbeda dengan kunjungan
    ...
    Baca Selengkapnya

Menejemen Kepegawaian

Menejemen Kepegawaian

  • 18 April 2011
  • Dibaca: 6293 Pengunjung
  • Manajemen Kepegawaian atau Ketatausahaan kepegawaian di sekolah perlu ditingkatkan, baik yang berhubungan dengan pengelolaan pendidikan, maupun pengadministrasian kepegawaian pada umumnya.Oleh karena kepala sekolah dan guru, mempunyai hak dan kewajiban yang sama dengan pegawai negeri sipil lainnya, maka semua ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi Pegawai Negeri Sipil, berlaku pula bagi Kepala sekolah dan guru.        
    ...
    Baca Selengkapnya

 

KEPALA BADAN BKPSDM

Made Mahindra Putra, S.STP, MM